Lanal Bangka Belitung Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

wartapelita.com – Bangka Belitung, Lanal Bangka Belitung sebagai salah satu satker yang ditunjuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), melaksanakan Pencanangan Zona Integritas di Ruang Pertemuan Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Kamis (28/2/19).

Pencanangan Zona Integritas merupakan suatu komitmen Lanal Bangka Belitung dalam reformasi birokrasi yang bertujuan untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme, termasuk tertib administrasi dan mencegah segala upaya KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) dalam tugas sehari hari.

Bersamaan dengan kegiatan ini, seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanal Bangka Belitung secara bersama-sama mengucapkan ikrar Zona Integritas dan penandatanganan lembar pakta integritas.

Diharapkan setelah pencanangan Zona Integritas, ke depannya Lanal Bangka Belitung dapat selalu menunjukan integritas dalam bekerja, !serta meningkatkan kemampuan personal dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi TNI Angkatan Laut.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *