Lanal Dabo Singkep Gelar Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL Ke-75

wartapelita.com – Jakarta, Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-75 Tahun 2020, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Kantor Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Rabu (9/9/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 dengan tujuan untuk meringangkan beban hidup masyarakat dimasa Pandemic Covid-19.

“Meskipun Kabupaten Lingga masih termasuk zona hijau, namun dihimbau kepada masyarakat Desa Pelakak untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker jika berpergian, selalu cuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari tertularnya virus korona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pelakak Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanal Dabo Singkep beserta jajaran yang telah memberi bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kami juga mengucapakan Selamat Hari Jadi TNI AL Ke-75 Tahun 2020 semoga TNI AL semakin jaya dan sukses serta semakin dekat dengan masyarakat dan melindungi masyarakat”, ujar Kepala Desa Pelakak.
[9/9 16.21] TNI Pak Rudi: *WUJUD PENGHORMATAN KEPADA PAHLAWAN, LANAL LHOKSEUMAWE ZIARAH KE TMP BLANG PANYANG*.

Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Letkol Laut (P) Dimmi Oumry beserta Ketua Cabang 6 Korcab I DJA1 Ny. Ririn Isnawati M. Dimmi beserta pengurus dan Anggota Lanal Lhokseumawe melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Blang Panyang, Jalan Medan Banda Aceh, Desa Blang Panjang, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-75, Rabu (9/9/2020).

Pelaksanaan Ziarah berlangsung penuh hikmad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Danlanal Lhokseumawe menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI AL Ke-75 yang akan diperingati tanggal 10 September 2020, dan hal ini merupakan salah bentuk penghormatan kita selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan.

Turut hadir dalam Ziarah Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (PM) Darwin Dalimunte, para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama Lanal Lhokseumawe.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *