Lanal Nias Peduli Lingkungan Ditengah Pandemi Covid-19

wartapelita.com – Jakarta, Untuk mencegah merebaknya penularan wabah Covid-19, Personel Lanal Nias peduli lingkungan dengan melaksanakan kerja bakti di Jalan Baloho Indah, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh Personel Lanal Nias dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan. Selain itu, untuk memutus penyebaran mata rantai Virus Corona-19 di lingkungan Keluarga Besar Lanal Nias, seluruh personel dihimbau untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah maupun Pimpinan TNI dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Pada kesempatan itu, Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di sekitar lingkungan Komplek Perkantoran dan Perumahan, apalagi dalam situasi saat ini yang masih Pandemi Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menginspirasi kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Komplek Lanal Nias.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *