LANAL TANJUNG BALAI KARIMUN EVAKUASI PENEMUAN TULANG BELULANG MANUSIA DI PULAU ASAM

wartapelita.com – Posal Takong Iyu Jajaran Lanal Tanjung Balai Karimun melaksanakan Evakuasi tulang belulang manusia yang ditemukan oleh nelayan di Perairan Pulau Asam, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun pada posisi 1°08’39.2″ N – 103°17’44.4 E, Kamis (3/10/2019).

Tulang belulang berupa tengkorak dan tulang dari sejumlah bagian tubuh lainnya ini ditemukan oleh nelayan yang hendak menjaring ikan di kawasan sekitar Pulau Asam kemarin dalam keadaan tidak utuh dan berserakan dipinggir pantai, namun baru dievakuasi oleh petugas gabungan yang terdiri dari Posal Takong Iyu, Polair Polres Karimun, Tim Inafis Identifikasi Polres Karimun, Babinsa Pasir Panjang, dan Basarnas Karimun.

Selanjutnya temuan tulang belulang manusia tersebut di evakuasi ke Polres Karimun untuk dilakukan identifikasi lanjutan untuk mengungkap identitasnya. Dugaan awal kerangka mayat tersebut sudah sekitar 1 tahun.

Temuan tulang belulang ini merupakan yang kedua kalinya dimana beberapa yang hari lalu, temuan tulang belulang manusia juga ditemukan warga Desa Sungai Asam, Kecamatan Belat, pada Jumat (27/9/2019). Identitas mayat tinggal tulang itu diketahui sebagai Hamzah (55), warga RT 05 RW 02, Desa Sungai Asam, yang sempat hilang empat bulan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *