Mabes Cakra Berbagi 1000 Paket Takjil, Sekaligus Buka Bersama


Bandung Barat, wartapelita.com
Selasa (24/04/22) “Markas Besar Cahya Setya Karya” ( Mabes-Cakra) berbagi seribu paket takjil, yang diselenggarakan di depan Mesjid Besar Batujajar, mulai dari pukul 16.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa.

Setelah pembagian paket takjil kemudian melakukan buka bersama di Sekretariat Mabes Cakra yang diikuti ratusan anggota Cakra dari setiap Distrik dan Rayon.

Berbagi seribu paket takjil tersebut dilakukan oleh sejumlah anggota Cakra dari Distrik Bandung Barat dan Cimahi, termasuk dari Rayon Batujajar, Cimahi dan Cipongkor.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Mabes Cakra, A.Rahman saat berbincang-bincang dengan Warta Pelita.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Adapun tujuan pembagian paket takjil ini, kita ingin berbagi rizqi di bulan yang suci ini, jelasnya.

Bahkan kegiatan seperti ini sebelum bulan puasa juga kami telah memberi bantuan sembako kepada para kaum duafa dan anak yatim piatu, termasuk yang dilakukan oleh para pengurus Distrik dan Rayon Cirebon.

Dalam hal ini kami ingin membantu untuk meringankan beban mereka (para kaum duafa-Red) walaupun nilainya tidak seberapa, tapi yang kami harapkan adalah mempererat tali silaturahminya, agar organisasi Cakra ini diketahui dan berbaur dengan masyarakat, jelas Rahman.

Adapun mengenai biaya kegiatan kegiatan tersebut, alhamdulillah kami tidak mengajukan proposal atau meminta bantuan dari pihak luar, biaya tersebut adalah hasil dari para anggota sendiri, paparnya.(YSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.