Menghadapi Ancaman Teroris, Prajurit Lantamal II Mengikuti TTX Anti Terror

wartapelita.com – Padang, Prajurit Lantamal II Padang menghadiri Acara Pembukaan Kegiatan Pelatihan Penindakan Pelaku Terorisme Dalam Koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dengan Metode Table Top Exercise (TTX) bertempat di Ballroom Andromeda Hotel Mercure, Jalan Purus IV No. 8 Padang Barat, Kota Padang, Selasa (28/5).

Dalam Pelatihan TTX Anti Terror tersebut, Lantamal II mengirimkan 8 Personel dan Yonmarhanlan (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan) II Padang 8 Personel. Kegiatan yang melibatkan instansi TNI dan Polri di daerah Padang ini, rencana akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 Mei 2019.

Keikutsertaan Prajurit Lantamal II dalam kegiatan Pelatihan tersebut, sebagai bentuk keseriusan Lantamal II dalam menghadapi ancaman teroris yang perlu mendapat penanganan khusus dari instansi terkait.

Kegiatan yang ditangani langsung oleh BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) ini dipimpin oleh Deputi 2 BNPT Irjen Pol Budiono Sandi, serta Direktur Binpuan BNPT Brigjen Pol Imam Margono dan dihadiri Wakapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Damisnur, AM., Asops Danlantamal II Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T, M.M., serta undangan lainnya.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *