Pada Apel Pagi Bupati Ajak ASN Puasa Senin Kamis


Bandung Barat, wartapelita.com
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, S.Ip., kini mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta jajaranya untuk melaksanakan Puasa Senin dan Kamis, sebagai salah – satu implementasi Visi AKUR.Yang sebelumnya bupati menggagas beberapa program religi seperti pelaksanaan sholat subuh berjamaah setiap hari Jumat dan sholat duha bersama setiap Senin.

Pada apel pagi pertama di lapang Plasa Mekarsari, Senin (10/6/2019) pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2019, ajakan untuk melaksanakan puasa tersebut diutarakan Bupati.

“Sebetulnya sudah banyak ASN yang sudah menjalankan puasa Senin Kamis ini. Tapi saya ingin kebaikan ini kita laksanakan bersama-sama,” katanya.

Ajakan untuk melaksanakan puasa sunat ini semata-mata hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh ASN yang beragama islam. Tutur Bupati.

“Karena banyak sekali pahala dan kebaikan dari puasa sunat ini. Dan saya akan selalu mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat KBB untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Bupati atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kab. Bandung Barat atas berbagai khilaf, salah dan dosa selama 8 bulan terakhir masa kepemimpinannya.

Melalui perjalanan Ramadhan, diharapkan dapat menjadi evaluasi tentang kinerja dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Intinya, saya ingin KBB lebih baik. Mari kita tatap masa depan dengan kinerja dan tanggung jawab dalam mengimplementasikan visi, misi dan jargon Bandung Barat Lumpaaat,” pungkasnya.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *