PANGLIMA KOLINLAMIL TINJAU FASILITAS KOLINLAMIL SUNTER

wartapelita.com – Jakarta, Panglima Kolinlamil Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M melakukan peninjauan terhadap fasilitas-fasilitas Kolinlamil yang ada di Sunter, Kodamar, Rabu (29/10).

Fasilitas yang yang ditinjau oleh Panglima Kolinlamil diantaranya Satuan angkutan Denma Kolinlamil, Mess Perwira dan Bintara Sunter, kantor PG Jalasenastri Kolinlamil serta fasilitas olahraga.

Dalam kesempatan tersebut Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan personel fungsi komando dan sekaligus secara langsung untuk melihat kondisi secara riil fasilitas yang ada diluar Mako Kolinlamil, serta masukan langsung dari anak buah dalam rangka meningkatkan kinerja Komando Lintas laut Militer ke depan.

Saat melakukan peninjauan, Panglima Kolinlamil mengunjungi kantor PG Jalasenastri Kolinlamil, mess Kolinlamil dan sarana prasarana lainnya.
Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam melaksanakan tugas prajurit jangan bersifat normative atau rutin, namun agar menciptakan kreatifitas untuk dapat mengembangkan organisasi Kolinlamil. Sekecil apapun peran prajurit dan PNS yang bertugas di kolinlamil sangat menentukan bagaimana kinerja Kolinlamil.

Pada bagian lain saat meninjau Satuan Angkutan Denma Kolinlamil, Panglima menjelaskan bahwa seorang prajurit yang bertugas di lingkungan kolinlamil harus profesional dan memiliki kepedulian. Selain itu Panglima Kolinlamil menekankan Pelihara dan tingkatkan iklim kerja yang harmonis berdasarkan rasa saling menghargai, loyal keatas-bawah-samping serta semangat kerjasama dalam wadah kerja tim yang solid.

“Pertahankan dan tingkatkan kondisi fasilitas milik kita, pelihara kebersihan dan kerapian di lingkungan masing-masing.Tumbuhkan kepedulian di lingkungannya, Laksanakan perawatan inventaris negara yang semua itu di beli dari uang rakyat, Inventarisir dan cek selalu keberadaan peralatan, jangan ada yang disalah gunakan untuk giat selain dinas atau hilang” tandas Panglima.
Selain juga Panglima Kolinlamil mengingatkan waspada bahaya kebakaran dan dalam pelaksanaan kegiatan sesuai prosedur.

“Jangan ada penyimpangan dalam penggunaan bahan bakar” tegas Panglima menekankan. Turut mendampingi Panglima Kolinlamil, para Asisten, Komandan Denma Kolinlamil dan Kasatker.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *