PATROLI MOBILE ANTISIPASI CURAS, CURAT DAN CURANMOR WALET JAYA POLSEK MAKASAR JAKARTA TIMUR

wartapelita.com – Jakarta, Malam Rabu Polsek Makassar Jakarta Timur telah dilaksanakan APP Patroli Mobile antisipasi Curhat,Curas dan Curanmor dengan Call Sand *WALET JAYA* yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Iptu Paltianus M, SH bertempat di halaman Polsek Makassar Jakarta Timur.(30/01/19)

Adapun jumlah personil yang terlibat ada 10 personil dengan perincian sebagai berikut :

– Pengendali : 1 personil
– Patroli : 2 personil
– Reskrim : 4 personil
– Intelkam : 1 personil
– Provost : 1 personil
– Bimas : 1 Personil

Setelah dilakukan AAP oleh Kapolsek Makasar, langsung melakukan Patroli Mobile kewilayahan dengan route Start dari komando Makasar , Jl.Raya Pondok Gede, Jl. Nirbaya, RTM, Jl. Raya pintu 2 TMII, Jl. Raya 48 serta Jalan-jalan di pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Makasar.

Adapun sasaran Perumahan warga dan obyek – objek Vital untuk mengantisipasi pelaku-pelaku ekor ganjil, Curas, Curat dan curanmor Serta Guantibmas yang lainnya di wilayah Polsek Makasar.

Giat patroli Mobile dengan melakukan Penggeledahan Dan pemeriksaan Terhadap Pengendara Sepeda Motor atau mobil terhadap surat-surat kendaraan maupun badan yang dicurigai ,untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menciptakan Keamanan Di wilayah kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Kapolsek Makassar Lindang Lumban ,T.SH dalam wawancara oleh para awak media mengatakan ” Tujuan diadakannya patroli adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilpres nanti 17 April 2019, selain itu juga mengantisipasi Curanmor, Curat atau Curas dan mengantisipasi tauran antara pelajar dan warga.”tegasnya”

Harapan saya dengan adanya patroli ini supaya Masyarakat wilayah Makassar merasa terlindungi dan nyaman (Zero Incident) ,tidak ada lagi Curanmor,Curas dan Curhat.”tambah nya”(Heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *