Pertemuan Antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada I Diisi Dengan Ceramah Narkoba

Jakarta, Untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I dengan ibu-ibu Jalasenastri yang ada di cabang, digelar pertemuan rutin yang merupakan bagian dari program kerja Pengurus Daerah Armada I yang digelar setiap 3 bulan sekali. Pertemuan kali ini diisi dengan ceramah narkoba dan demo keterampilan membuat replika jajanan pasar bertempat di Gedung OB. Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Veronika Yudo Margono mengucapkan terima kasih kepada dr. Aisyah Dahlan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk membagikan ilmu dan pengetahuan kepada kami keluarga besar Koarmada I.

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I menyampaikan bahwa materi tentang penyahgunaan narkoba ini sangat tepat karena penyahgunaan narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan disemua kalangan khususnya bagi anak remaja yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa karena mereka masih memiliki sifat yang labil dan belum dapat memutuskan sesuatu dengan tepat. Sedikit saja pergaulan yang salah, maka pelajar dan mahasiswa akan masuk ke dalam masalah seperti narkoba.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya menekankan dan berharap kepada ibu-ibu untuk lebih meningkatkan fungsi pengawasan kepada anak-anak kita terutama narkoba. Dengan pengawasan dan memberikan advokasi tentang bahaya penyahgunaan narkoba, maka anak-anak kita akan terhindar dari pengguna narkoba sehingga mereka tetap menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang dapat diandalkan dan dibanggakan oleh kita semua.

Pada pertemuan ini juga akan diisi dengan demo keterampilan membuat replika jajanan pasar yang akan disampaikan oleh Ibu Diah Arif. Kami berharap semoga apa yang kita dapatkan hari ini dapat menambah keterampilan dan memberikan manfaat serta bisa menambah ilmu pengetahuan serta inspirasi bagi ibu-ibu yang ingin berwirausaha.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Veronika Yudo Margono, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ibu Tanti Bambang Irwanto, dr. Aisyah Dahlan, CHT., Ibu Diah Arif Prasetyo, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, Ketua Cabang 1 sampai dengan 11 Daerah Jalasenastri Armada I, Perwakilan Kowal dan Koarmada I.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *