Peserta Kader Posyandu Terbanyak Se-KBB


Bandung Barat, wartapelita.com

Lebih dari 1500 orang pesera hadir dalam rangka bimbingan teknis lembaga kemasyarakatan di Gedung Abadi Hash Lembang, Kamis (4/4). Aa Umbara Sutisna S. Ip membuka kegiatan ini dengan memberika dana bantuan kepada masing-masing kader Posyandu, LPMD, PKK dan RW. Acara ini di hadiri oleh kecamatan Lembang, Parompong, Ngamprah, dan Cisarua.

Bimbingan teknis lembaga kemasyarakatan desa dihadiri oleh kader Posyandu, LPMD, PKK dan RW dari 4 kecamatan. Lebih dari 1500 peserta yang hadir di Gedung Abadi Hash menjadi peserta kader posyandu terbanyak se-KBB. Acara kali ini di manfaatkan Bupati untuk memberikan dana bantuan kepada masing-masing kader.

Melihat kekompakan kader posyandu dengan menggunakan kerudung biru, Bupati menitipkan agar selalu menjaga ke kompakan kader posyandu tiap daerah. Bupati yakin dengan kekompakan ini Bandung Barat akan lumpat sesuai dengan jargon KBB.

Kader posyandu merupakan salah satu ujung tombak program kesehatan pemerintah. Untuk mengapresiasi para pejuang kesehatan, Bupati menghibur kader posyandu dengan menyumbangkan suara emasnya.
(Trias/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *