Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres dari AKBP Arie Ardian Rishadi, S.IK kepada AKBP Adi Ferdian Saputra, S.IK., MH

wartapelita.com – Tangerang, Jumat sore Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta gelar acara pisah sambut Kapolres dari sebelumnya dijabat oleh AKBP Arie Ardian Rishadi, S.IK kepada AKBP Adi Ferdian Saputra, S.IK., MH, bertempatkan di Bandara International Hotel Tangerang, Kamis (22/11/2019).

AKBP Arie Ardian Rishadi, S.IK memberikan kesan perasaannya selama bertugas di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Dalam acara ini saya merasakan antara sedih dan senang, sedihnya saya harus meninggalkan keluarga besar yang dahulu saya bekerja bersama-sama dengan saya, tetapi di sisi lain juga harus mensyukuri bahwa saya telah dapatkan promosi cukup singkat lebih tinggi untuk menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur”.

Lanjutnya, “baru 2 bulan saya menghitung kemarin tanggal 18 September (sebagai Kapolresta Bandara Soetta:red), kemarin serah terima jabatan 21 November (sebagai Kapolrestro Jaktim). Jadi 2 bulan lebih 3 hari bukan waktu yang lama tapi juga tidak terlalu singkat karena secara kualitas Alhamdulillah walaupun dalam waktu 2 bulan kita bisa membangun kerjasama yang baik”, pungkasnya AKBP Arie Ardian Rishadi.

Sementara itu di sisi lain, AKBP Adi Ferdian Saputra, S.IK., MH menyatakan siap menjalankan tugasnya sebagai pimpinan di Polresta Bandara Soetta.

“Keberadaan saya berdiri saat ini di panggung ini adalah karena saya diberikan amanah sebagai Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta” ujarnya.

“Saya belum tahu, belum terlalu mengenal bagaimana perjalanan ataupun pelaksanaan tugas-tugas di lingkup wilayah hukum Polresta Bandara Soetta ini. saya harapkan hubungan terjalin baik dan silaturahmi yang baik kina lama sudah terbangun selama ini dapat kita teruskan, serta disini merupakan bandara internasional dapat selalu bersama-sama kita menjaga dan memelihara keamanan dan ketertibannya dengan baik. Karena mustahil dapat terjaga keamanannya apabila satu sama lain tidak saling mendukung”, tegas AKBP Adi Ferdian Saputra.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *