Program Seratus Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati KBB,Dilakukan Secara Marathon

Bandung Barat, Warta Pelita.com

Aa Umbara Sutisna, SIp dan Hengki Kurniawan, melaksanakan program seratus hari kerja, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dilakukan secara marathon. Pada hari ke empat puluh delapan, Bupati Bandung Barat, mengunjungi Desa Galanggang Kecamatan Batujajar, meninjau pembangunan bedah rumah, bantuan dari PT.Bella Putra Intiland.

Kemudian melakukan Penandatanganan (MOU) dengan PT. Bella Putra Intiland dan PT.Sinar Indo Pangan yang berkaitan dengan bedah rumah, sebanyak 4 (empat) unit, yaitu di Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas,1 (satu) unit, Desa Galanggang Kecamatan Batujajar, 1 (satu) unit dan di Desa Cililin Kecamatan Cililin, 2 (dua) unit, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Surya Arena Cihampelas. Sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan Rutilahu  untuk 110 Kepala Keluarga (KK), menyerahkan bantuan computer dari CSR Cocacola kepada Desa Cipatik dan Pataruman, simbolis penyerahan sertifikat Nomor Induk Koperasi, Akta Koperasi dan bantuan gerobak sarana usaha , Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta alat-alat produksi makanan ringan.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Sip pada sambutannya mengungkapkan bahwa dalam program seratus hari kerja ini, kami lakukan yang berkaitan dengan sistim “AKUR” yaitu Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius, dengan jargon “Bandung Barat, Lumpat”. Selain itu kami punya empat cara kerja yang menjadi prioritas, yaitu “Bandung Barat Bersih” dengan harapan seluruh warga masyarakat Bandung Barat beserta aparat pemerintahannya bersih dari segala permasalahan, terutama bersih hati, kedua “Bandung Barat Caang” (Terang-Red) mulai dari penerangan di rumah hingga ke Penerangan Jalan Umum (PJU) terang benderang, ketiga “Bandung Barat Indah”, misalnya membangun Ruang Terbuka Hijau, atau taman di setiap alun-alun Kecamatan, untuk menciptakan keindahan bagi masyarakat setempat serta ”Bandung Barat Bahagia” yaitu menciptakan masyarakat atau Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh, memelihara dan meningkatkan hasil dari potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Maka dari itu, kalau hatinya sudah bersih, pikiran dan tempatnya caang, tempat disekitarnya indah Insya Allah kita akan bahagia, jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *