SAMBUT HUT RI KE-74 KOLINLAMIL GELAR FUN GAME KREATIF DAN LOMBA MEMASAK

wartapelita.com – Jakarta, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Kolinlamil menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh PNS, jalasenastri dan prajurit, baik yang berdinas di pendirat maupun di KRI. Kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (16/8).

Macam lomba yang digelar adalah lomba pemakaian kaos secara estafet, menyusun kubus, memindahkan air estafet, pertandingan bola voli dengan net tertutup kain dan masak antar Kasatker. Berbagai lomba tersebut diikuti secara beregu dari perwakilan Satker yang terdiri dari 10 s/d 15 orang. Untuk lomba masak diikuti oleh seluruh Kasatker didampingi 2 (dua) perwira sebagai asistennya. Dalam lomba ini, seluruh perlengkapan masak dan bahan mentah serta bumbu disiapkan oleh panitia. Dengan bahan baku daging sapi, maka peserta diberi pilihan jenis masakan yang akan diolah, mulai dari Tongseng, Gule atau Rawon.

Panglima Kolinlamil, Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. dalam sambutan pembukaan menyatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, juga untuk mengetahui sejauh mana hasil pembinaan personel tiap satker yang dapat dilihat dari soliditas, kekompakan dan keuletan serta kerjasama antar personel dalam tim/regu. Lebih lanjut Panglima menambahkan “Berbagai lomba ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan perjuangan meraih cita-cita, untuk menimbulkan kebersamaan, jiwa korsa dan semangat serta sportifitas”. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang tiap jenis lomba dilanjutkan penyerahan hadiah. Bangga dan puas melihat semangat dan kompaknya prajurit, PNS dan Jalasenastri Kolinlamil, Panglima secara spontan memberi apresiasi tinggi dan mengajak makan pagi bersama.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *