Sambut Pesta 12.12 Grand Year End Sale, Lazada Gelar WOW Fest!

Jakarta.wartapelita.com – Tahun ini, Lazada Indonesia secara perdana menghadirkan sebuah festival seni dan musik yang bertajuk Lazada WOW Fest. Acara yang berlangsung selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 8 Desember hingga 9 Desember akan dilangsungkan di lokasi outdoor Senayan City Jakarta.(08/12/18)

Festival perdana Lazada ini digelar untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen dan memanjakan mereka dengan suguhan seni dan musik yang mengikuti trend jaman NOW. Rangkaian acara menarik dari on ground Lazada WOW Fest ini juga dirancang guna lebih memeriahkan festival belanja online 12.12 Grand Year End Sale yang akan berlangsung selama 3 hari, dari 10 Desember sampai dengan 12 Desember.

Pengunjung bisa masuk secara gratis, cukup dengan menunjukkan aplikasi Lazada, dan scan QR Code yang tersedia di gerbang masuk. Para pengunjung festival dapat langsung menikmati karya-karya seniman papan atas Indonesia: The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk, dan lainnya. Hasil karya seni anak bangsa yang sudah bertaraf internasional ini akan disuguhkan dengan instalasi yang artistik.

Setiap pengunjung bisa menikmati karya seni ini dan berfoto untuk mereka unggah di media sosial. Tak hanya karya seni, pengunjung juga disuguhi penampilan dari Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit. Tidak ketinggalan aktifitas untuk seluruh pengunjung yang bisa
di dapatkan secara gratis seperti fun talkshow setiap harinya bersama influencers top ibu kota, beauty
class bersama Wardah, Samsung Star Course Bersama Julie Estelle, massage lab persembahan dari Nivea, barber shop persembahan dari AXE, quiz & games, community performances dari Indo Beatbox, LSPR Dance, FD Crew, dan masih banyak keseruan lainnya.

“Setiap tahunnya Lazada selalu hadir dengan inovasi terbaru, baik dari segi teknologi maupun customer experience, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan dengan produk berkualitas yang tersedia di platform kami terutama untuk menyambut pesta 12.12 Grand Year End Sale.” Ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer.

Lazada Indonesia “Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,” tambah Monika.

Untuk mempersiapkan pengunjung agar setia berbelanja di Lazada, kami menyiapkan ribuan voucher yang bisa didapatkan hanya dengan scan QR Code di setiap booth partner dan bisa langsung digunakan untuk berbelanja produk dari brand yang berpartisipasi. Tidak ketinggalan kami juga sudah mempersiapkan area makan yang akan diisi 8 food trucks pilihan terbaik dari Lazada. Lazada WOW Fest turut didukung oleh : Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Nivea, Oyo Rooms dan Ninja Xpress.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *