Sebelum Dilantik 112 Kepala Desa sholat Shubuh Berjamaah Dengan Bupati


Bandung Barat, wartapelita.com

Pelantikan 112 kepala desa tadi pagi dilantik oleh Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna S.Ip di Lapang Pemda, sebelum pelantikan Bupati bershalat shubuh berjamaah di mesjid As Sidiq Bandung Barat, jum’at 27/12/2019.

Dalam sholat shubuh berjamaah dihadiri juga para rekan ASN dan para Kepala Desa terpilih dari 112 desa yang akan dilantik, ada juga jemaah dari Eco Racing yanh setiap sebulan sekali hadir dan masing kepala desa membawa 100 orang keluarga dan team suksesnya,serta membawa tumpeng 10 paket

Dalam sambutannya Bupati Bandung Barat Aa Umbara mengatakan pertama saya ingin memberikan apresiasi kepada ketua panitia pilkades KBB yaitu asisten 1 bapak Aseng Junaedi yang telah mensukseskan pilkades KBB tanpa ekses apapun.

Lanjut Bupati menyampaikan kenapa pelantikan dilaksanakan setelah sholat subuh berjamaah, karena saya dan panitia ingin para kepala desa yang akan dilantik dapat meniru dan melaksanakan sholat shubuh berjamaah di lingkungan RW di desa masing masing sesuai dengan visi AKUR.

Kami juga berterimakasih kepada masyarakat KBB yang sudah mengantar para kepala desa yang akan dilantik. dan terakhir saya menghimbau kepala seluruh kepala desa yang sudah dilantik jangan mengadakan syukuran yag sifatnya hura hura atau hiburan lebih baik mengadakan tabligh akbar, istiqosah atau dzikir bersama ujarnya (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *