Sertijab dan Pisah Sambut Camat Sindangkerta yang Lama Kepada yang Baru


Bandung Barat, Wartapelita.com.
Camat Sindangkerta yang lama, Deden Suparna, S.Sos telah melakukan serah terima jabatan kepada Camat baru Drs.Achmad Sodikin.

Ketua Panitia pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat lama yang telah mengabdi beberapa waktu lalu, atas jasa-jasa serta kinerjanya yang telah membimbing warga masyarakat Kecamatan Sindangkerta beserta para staf, Kepala Desa serta perangkatnya.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kecamatan Sindangkerta pada hari ini Rabu tgl.5 Pebruari 2020.

Camat lama Deden Suparna, S.Sos pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan mengucapkan selamat kepada camat yang baru, selaim itu ia mengungkapkan bahwa kita selaku Aparat Sipil Negara (ASN) harus menerima konsekwensi selaku ASN harus mengikuti perintah dan harus melakukan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sesuai dengan aturan yang berlaku dan semoga kedepannya Kecamatan Sindangkerta akan lebih maju. Kemudian dalam pelayanan untuk di Kecamatan Sindangkerta harus lebih cepat, atau jangan ada istilah ditangguhkan.

Sementara camat baru Drs.Achmad Sodikin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada camat lama yang telah melaksanakan tugas selama dua tahun, semoga bermanfaat bagi semua masyarakat Sindangkerta.

Selain itu, saya selaku camat Sindangkerta akan menampung aspirasi masyarakat, sesuai amanat undang-undang.
Insya Alloh saya selaku camat Sindangkerta akan memfasilitasi berbagai aspirasi dari masyarakat. Untuk Kecamatan Sindangkerta semoga kedepannya dapat bersaing dengan kecamatan lain dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sindangkerta dapat meningkat, harapnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah Kepala Desa se Kecamatan Sindamgkerta beserta para stafnya, MUI Kecamatan, MUI Desa, Tokoh masyarakat, sejumlah Ormas dan para tamu undangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *