ULURAN TANGAN ALUMNI AAL 98 PEDULI DAN BERBAGI

wartapelita.com – Jakarta, Dampak sosial dari wabah Covid-19 telah lama dan panjang dirasakan oleh seluruh masyarakat, terlebih masyarakat dikala situasi normal, kehidupannya susah. Upaya meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena imbas wabah Covid-19, Alumni Akademi Angkatan Laut Tahun 1998/AAL-44 mengulurkan tangan, membagikan Sembako kepada masyarakat dipinggiran kota Jakarta Utara, Kamis (21/05/20).

Salah satu penyelenggara kegiatan sosial Letnan Kolonel (P) Dikry Rizani, dengan tajuk Moro Cakra Peduli ini, saat di temui menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rasa kepedulian dari Alumni AAL 44 terhadap situasi yang sampai dengan saat ini masih melanda masyarakat. Kami semua terpanggil untuk bersama sama menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu saudara saudara kita, mengulurkan tangan walaupun tidak besar. Dilingkungan kita banyak sekali masyarakat rentan yang membutuhkan terkena dampak ekonomi akibat Covid-19. Saat ini yang kami distribusikan baru di empat tempat yaitu sekitar Komplek Marinir Cilandak, sekitar Kelapa Gading Barat, desa Babelan, dan kampung Tanah Merah, kedepan akan diadakan kegiatan ini kembali dengan secara bertahap di beberapa tempat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama ibu Rindi, menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat membantu meringankan ekonomi mereka, karena sudah beberapa bulan ini mereka mengalami kesulitan dalam mencukupi kehidupan sehari-hari, dan berharap kondisi segera membaik dan kehidupan semua kembali normal.(ya2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *