Usep Sukarna ; Acara Syukuran Dan Helaran Diselenggarakan Pada Hari Minggu

Bandung Barat, Warta Pelita

Panitia pelaksana syukuran dan helaran, hari ini persiapannya sudah dinyatakan selesai seratus persen. Hal itu diungkapkan Ketua Gabungan Relawan “AKUR” Kabupaten Bandung Bandung Barat, Usep Sukarna, saat ditemui di lapangan upacara Kabupaten Bandung Barat yang akan dijadikan area kegiatan pada tanggal 30 September mendatang.

“Persiapan untuk kegiatan pelaksanaan syukuran dan helaran ini, semua dikerjakan oleh para relawan, yang begitu peduli terhadap kegiatan tersebut. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan mungkin hari ini sudah dinyatakan rampung seratus persen”, jelas Usep.

“Pada hari Sabtu sore mungkin diadakan gladi resik, karena pada Hari Sabtu pagi ada kegiatan rutin yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang intinya olah raga “Senam Jumba” Kegiatan rutin tersebut biasanya dilaksanakan pada hari Jumat. Namun sekarang waktunya digeser menjadi Hari Sabtu”,paparnya.

“Setelah  “Senam Jumba” kemudian diadakan cek kesehatan dan minum susu serta makan buah-buahan. Pada siang harinya Panitia syukuran dan helaran sudah mulai melakukan persiapan, menjelang gladi resik, sambil mengadakan hiburan yang diselenggarakan oleh para relawan. Mudah-mudahan saja acara tersebut sukses, tanpa ada rintangan apapun”,tuturnya.

Sosok calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem ini, berharap pada pelaksanaan syukuran dan helaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September nanti, mudah-mudahan dijadikan moment yang sangat penting bagi masyarakat Bandung Barat. Karena kegiatan seperti ini tidak diadakan setiap saat. Maka dari itu kami berharap semua elemen masyarakat Bandung Barat dapat hadir untuk menyaksikan acara tersebut, harapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua panitia syukuran dan helaran, Adil menegaskan, bahwa acara syukuran dan helaran ini dilaksanakan hanya satu hari, yaitu pada Hari Minggu tanggal 30 September 2018. Karena kegiatan pada Hari Sabtu merupakan kegiatan rutin, yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang biasa dilakukan setiap Hari Jumat. Namun kebetulan acara tersebut digeser menjadi Hari Sabtu, tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *