Wakil Bupati Bandung Barat menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah AKBID Tri Dharma Husada Angkatan XIII

Padalarang, Warta Pelita

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Lulusan Akademi Kebidanan Tri Dharma Husada Angkatan XIII dan Akademik 2017-2018 yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan-Padalarang, rabu (26/09).

Dalam sambutannya Hengki berterima kasih dan mengapresiasi kepada para dosen dan segenap Cipitas Akademika yang telah mengutamakan dan mengedepankan kualitas pendidikan dan membimbing anak-anak kita menjadi profesional dan ahli dalam bidangnya masing-masing.

Dia juga berharap kepada AKBID Tri Dharma Husada agar terus konsisten untuk menghasilkan tenaga-tenaga kesehatan yang handal dan professional.
“Mudah-mudahan kedepan bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam menjawab permasalahan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan dan bisa mendukung terwujudnya visi Bandung Barat AKUR ( Aspriatif, Kreatif, Unggul dan Religius)

Sebelum menutup sambutannya, Hengki berpesan kepada para wisudawati agar menjaga kehormatan almamater, terus berkomunikasi dengan cipitas akademika dan sesama alumni.

“Saya do’akan setelah wisuda ini anak-anakku sekalian bisa meraih cita-cita yang di harapkan, sukses, dapat di terima di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat”, pungkasnya (Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *