WAKIL BUPATI KBB KUNJUNGI PENYANDANG DISABILITAS

Bandung Barat, Wartapelita.com

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan beserta jajarannya mengunjungi Rahmat Hidayat, Penyandang disabilitas kreatif, yang berada di Kp Ciawitali Rt 02/06 Desa Sindangkerta Kec Sindangkerta Kab. Bandung Barat, kunjungan khusus dari Wakil Bupati Bandung Barat ini dimediasi oleh orang-orang Seputar Desa Kabupaten Bandung Barat (SDKBB)

 

Rahmat Hidayat sebagai penyandang disabilitas kreatif dalam berkarya, seperti halnya menjahit dan membuat design pakaian, dalam kunjungan tersebut wakil bupati menjanjikan akan membawa Rahmat ke Jakarta yang akan dipertemukan dengan design kondang Ivan Gunawan. Dan pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan sebuah kursi roda kepadanya

Disela-sela kunjungannya di desa Sindangkerta, Hengki Kurniawan menyempatkan diri singgah ke posko AKURASI dan menantang bermain catur kepada Ketua AKURASI, Iman Abdul Rahman. Wakil bupati mengatakan, bahwa kunjungan ke posko ini adalah satu bentuk membangun hubungan emosional antara pejabat birokrasi dengan suatu komunitas di wilayah, bahkan dalam diskusinya Wakil Bupati sempat menanyakan tentang milad komunitas ini, yang Insya Allah akan di laksanakan tanggal 3 Desember 2018. Karena awal berdirinya tanggal 3 Desember tahun lalu, saat akan diawalinya pilihan Kepala Daerah ( Pilbup ). Tentunya Wakil Bupati, Hengki Kurniawan yang Insya Allah akan menghadiri milad AKURASI tersebut.

Sementara, Ketua komunitas AKURASI, Iman Abdul Rahman, berharap, agar komunitas AKURASI terjalin silaturahmi yang lebih erat dalam membangun hubungan emosional dengan pihak birokrasi.  Sedangkan komunitas ini selalu siap untuk turut serta melibatkan diri dalam melaksanakan jalannya roda pemerintahan Bandung Barat, terutama wilayah selatan khususnya dapil 5 yang mencakup 4 kecamatan, yaitu Sindangkerta, Cipongkor, Gununghalu dan Rongga. Papar Iman. (Sgnd)

3 tanggapan untuk “WAKIL BUPATI KBB KUNJUNGI PENYANDANG DISABILITAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *