262 CPNSD KBB Disahkan

Bupati Bandung Barat, Aa Umbata Sutisna,S.Ip., membuka acara pembekalan CPNSD 2018 dan BIMTEK BINA INSAN KBB tahun 2019 di Murdania 2 Convention Hall Lembang Asri Resort, Rabu (27/3). Acara ini merupakan tahap awal dimana 262 orang CPNSD terpilih akan mengikuti 5 tahapan untuk menjadi PNSD.

Tercatat 7513 orang yang mendaftar menjadi CPNSD di KBB, melalui tahapan seleksi ada 262 orang yang terpilih menjadi CPNSD KBB. CPNSD yang terpilih akan bertugas di dinas wilayah KBB. Prosen penyeleksian CPNSD ini belangsung selama 5 bulang barawal dari bulan oktober 2018.

Dalam pembukaan acara, bupati memberikan SK kepada perwakilan CPNSD. Bupati juga berpesan agar CPNSD selalu disiplin, kerja tepat waktu, dan giat bekerja. PNSD KBB merupakan unsur aparatur negara yang memiliki tugas untuk mengimplementasikan visi AKUR dan jargon LIMPAT. Maka dari itu bupati berharap CPNSD mampu mendorong dan mempercepat kerja agar KBB mampu menjadi kabupaten yang paling besar APBD-nya di Jawa Barat.

Selain memperkenalkan visi dan jargon, bupati meminta kepada peserta CPNSD untuk bersyukur dan berdoa.
“Untuk menjadi CPNSD bukanlah sesuatu yang mudah, maka dari itu jangan lupa kalian bersyukur dan berdoa atas apa yang telah kalian capai” ungkap bupati untuk peserta.

Acara pembukaan ini di akhiri dengan foto bersama bupati dan peserta CPNSD KBB 2018.
(Trias/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *