AKURASI Community Siap Kawal Berbagai Kebijakan Pemerintah

Bandung Barat, wartapelita.com
AKURASI Community (Aspirasi Keluarga Selatan Interest) yang mempunyai 17.600 anggota dari 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cililin, Sindangkerta, Gununghalu, Rongga Cipongkor dan Batujajar, siap mengawal berbagai kebijakan pemerintah, terutama dalam program pembangunan. Seiring dengan Visi Kabupaten Bandung Barat “AKUR” (Aspiratif, Kreatif,Unggul dan Religius) dengan jargon Lumpaaat (Lumampah mawa manfaat). Tentunya kami juga dari AKURASI harus ikut serta berupaya dalam merencanakan, menata,melaksanakan, mengawal dan mengawasi berbagai kebijakan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam rangka menyukseskan program “Bandung Barat Bersih, Bandung Barat Ca’ang, Bandung Barat Indah dan Bandung Barat Bahagia”. Hal itu dikatakan Ketua Akurasi Iman Abdul Rahman (Jack), saat berbincang-bincang dengan Warta Pelita di Posko AKURASI Jalan Raya Sindangkerta, Desa/Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, baru-baru ini.

Menurut Jack, Organisasi yang dipimpinnya ini, semoga dapat mengimplementasikan, mensosialisasikan dan merealisasikan berbagai program pemerintah baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan.

Selain itu diharapkan AKURASI dapat mendongkrak berbagai aspek kehidupan dan dapat menggali potensi serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengolah Sumber Daya Alam (SDA) yang tersedia, demi terwujudnya kemajuan dan kebahagiaan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat, paparnya.

Untuk itu bagi kami tetap berkomitmen secara tegas kepada seluruh anggota, dalam hal ini jangan dianggap main-main, istilahnya jangan “mancla mencle” (Sunda-Red) baik secara politik maupun kebijakan-kebijakan yang telah ditentukan. Mari kita tingkatkan solidaritas, kekompakan, kebersamaan untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja, demi tercapainya cita-cita luhur bangsa kita, yaitu “Subur, Makmur,Gemah, Ripah Lohjinawi”, tandasnya.

Kemudian sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak, untuk memilih calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, DPRRI, DPD serta Presiden Republik Indonesia.

Untuk itu mari kita sukseskan dan pilihlah calon wakil rakyat dan calon pemimpin kita yang sekiranya akan betul-betul berpihak kepada rakyat dan akan bermanfaat serta maslahat bagi dunia dan akhirat. Mari kita berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak politik kita, sebab satu suara pun sangat berarti untuk menentukan masa depan kita semua, jelas Jack saat mengakhiri pembicaraannya dengan Warta Pelita.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *