Bupati: Hari Jum’at Tepat Satu Tahun Menjabat


Wartapelita.com

Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna,S.Ip., mengucapkan syukur dalam satu tahun jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat. Hal itu terlontar saat sholat subuh berjamaah di Masjid Ash-Shiddiq, Jumat (20/9).

“ini merupakan berkah karena tepat di satu tahun menjabat jatuh pada hari Jum’at yang penuh berkah.” ungkap Bupati.

Aa Umbara merasa belum puas dengan hasil kerja dari setiap dinas di KBB. Bahkan, Bupati menilai kinerja setiap dinas masih kurang pro aktif dalam pelaksanaan tugas dan laporan hasil kerja selama satu tahun.

Bupati meminta kepada setiap kepala dinas untuk meningkatkan dan selalu mengingatkan kepada setiap SKPD, khususnya untuk merealisasikan visi AKUR.

“Setiap dinas memiliki tupoksi masing-masing, tapi dalam setiap kinerja yang dilakukan tentunya haruslah mendukung visi AKUR (Aspirasi, Kreatif, Ungul dan Religius).

Meski religius di posisi akhir, tetapi saya ambil kedepan. Tingkatkan lagi dan ingatkan kembali kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan kerja, berdoa, dan kejujuran” ungkap Bupati usai salat subuh.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat yang telah berkolaborasi selama setahun ini. Dengan dukungan dan kolaborasi ini, kita bisa melakukan sejumlah pembangunan”.

Aa Umbara mengakui, setahun kepemimpinannya memang masih banyak kekurangan. Banyak hal yang harus dikerjakan untuk mencapai visi Bandung Barat AKUR.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *