Dipl. Ing. Hj. Diah Nurwitasari, M.I.Pol Menyapa Masyarakat 

Bandung Barat, Wartapelita.com

Hari  sudah menunjukkan siang, terik matahari sudah terasa panas. Diah Nurwitasari masih bersemangat berdiskusi, mendengarkan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat yang tergabung di berbagai komunitas. Diskusi terkait dengan berbagai permasalahan misalnya tentang lingkungan, pendidikan, sosial, dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut merupakan agenda silaturahmi Diah Nurwitasari dengan masyarakat, (29/9/2018) yang bertempat di Saung Eceng Desa Cihampelas, Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat.

Kegiatan diskusi berlangsung komunikatif dan interaktif antara Diah Nurwitasari dengan perwakilan masyarakat yang tergabung diberbagai komunitas. Dalam pemaparannya, Diah mengungkapkan bahwa keterwakilan perempuan di parlemen merupakan hal yang strategis. Selain dari amanah regulasi, juga dapat menyuarakan kepentingan umat dan perempuan di parlemen. Jika diberikan amanah menjadi anggota DPR RI periode 2019/2024, ia berkomitmen akan membangun rumah aspirasi sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat. 

Di tengah rutinitasnya sebagai staf ahli, pengurus di DPP PKS juga sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan 2 Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat nomor urut 2. Diah, mengungkapkan bahwa pendidikan sangat penting. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa S3 di salah satu perguruan negeri di Bandung, ungkapnya. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *