SMA Negeri I Sindangkerta Terus Membangun


Bandung Barat, Wartapelita.com
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Sindangkerta setiap tahun terus membangun.mulai dari rehabilitasi ruang kelas, hingga pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) serta MCK. Namun sangat disayangkan pembangunan tersebut yang namanya untuk sarana pendidikan, tapi seolah tidak mendidik.

Pasalnya setiap pelaksanaan pembangunan tersebut, belum pernah memperlihatkan atau memasang papan proyek, seolah olah pelaksanaan pembangunan tersebut gelap. Karena tidak ada transparansi publik, baik mengenai anggaran maupun pelaksanaannya.

“Kan biasanya sekecil apapun pembangunan yang dilaksanakan untuk kepentingan publik (umum) suka dipasang papan proyek, misalnya anggaran darimana, nilainya berapa dan pelaksananya siapa, CV, PT mana atau swakelola, tapi kalau di SMAN I Sindangkerta sama sekali tidak ada keterangan apapun.” Hal itu dikatakan sumber kepada Warta Pelita.

Namun saat Warta Pelita akan mengkonfirmasikan hal tersebut, sudah beberapa kali datang ke sekolah belum pernah ketemu dengan Kepala sekolahnya, selaku pengguna anggaran dan penanggung jawab dari pembangunan tersebut, ia selalu tidak ada ditempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *