Sambut Hari Juang TNI AD warga Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama


SAMARINDA, wartapelita.com-Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat TA 2021, bertempat di Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Doa bersama dilaksanakan di dua tempat,bagi yang beragama islam dilaksanakan di Masjid Baitussalam Doa di pimpin Ustadz H. Wajihuddin dan yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Wira Yudha Doa di pimpin oleh Pastor Hilario Didakus Nenga.

Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis mengatakan Kegiatan Doa bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat(TNI AD) ke 76 TA 2021 “Dengan di gelarnya Doa bersama agar mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P, M.Si,Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, para Para Kasi Kasrem 091/ASN,Para Dan/ Kabalak Aju, Para Perwira, Bintara, Tamtama,PNS Rem 091/ASN.

Wartawan

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *