30 Unit-Rutilahu Di Kecamatan Lembang Dapat Bantuan Dari Pemda Bandung Barat


Bandung Barat, Wartapelita.com

Tak kurang dari 30 unit Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di kecamatan Lembang dapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Bandung Barat. Mulai hari ini Selasa, 19 Maret 2019 pembangunannya sudah dilaksanakan. Besaran dana pembangunan tersebut Rp.25 Juta/unit. Hal itu diungkapkan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, S.Ip., pada kegiatan apel pagi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Lembang yang digelar di Alun-alun Lembang.

Bah Engko

Sedangkan yang ditinjau atau dikunjungi bupati ada 5 titik, yaitu
Desa Kayuambon, Pagerwangi,Gudang Kahuripan dan di Desa Cibogo 2 Titik.

Dengan adanya bantuan pembangunan Rutilahu ini sejumlah warga Cibogo sangat mendukung atas program tersebut, apalagi Bapak Bupati telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan yang peduli terhadap warga yang kurang mampu, mau mengeluarkan CSR nya untuk kepentingan pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Sedangkan kunjungan terakhir ke rumah Bah Engko (88) tahun dan dalam keadaan sakit di Kampung Nyampay Rt.02/ Rw.14 Desa Langensari Kecamatan Lembamg.

Selain menerima bedah rumah, juga untuk kebutuhan sementara Oleh Bupati diberi sembako. Kemudian Bah Engko mendo’akan Bupati agar menjadi pemimin yang amanah, “Nyaah ka rahayatna kalawan Bapak Bupati sing langgeng jadi Bupatina,” kata Bah Engko.(Yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.