Pengukuhan & Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie 2019-2024

wartapelita.com – Jakarta, Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pusat Program Alumni Ikatan Habibie 2019-2024 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol No.1 Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

Turut Hadir Amanda Julia Isa , Pengurus pusat IABIE termuda, Bekerja di Direktorat wholesale and international Business PT telkom .Berbaju Putih Sebelah Kiri

Dibacakan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum IABIE Tahun 2019 No. 001 / KEP / KETUM / I / 2020. Tentang Penetapan Pengurus Pusat Program Alumni Ikatan Habibie Periode 2019-2024, Pengangkatan Kepengurusan PP Program Alumni Ikatan Habibie tahun 2019-2024, dengan Ketua Umum Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA, dan Sekjen Dr. Ir Kuntjoro Pilar di, M.Sc. yang langsung melantik Pengurus PP Program Alumni Ikatan Habibie periode 2019-2024 dan juga menyiarkan resmi, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar Pengurus Pusat Program Alumni Ikatan Habibie IABIE periode 2019-2024 selanjutnya dibagikan Surat Keputusan kepada para Pengurus Pusat Program Alumni Habibie Periode 2019- 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan para Pengurus Pusat disaksikan Ketua Umum, serta dilanjutkan penyerahan Pataka dari ketua Dewan Penasihat Prof. Wardiman Djojohadikusumo kepada Ketua Umum IABIE.

Sambutan Ketua Umum IABIE, Bimo Sasangko, mengatakan IABIE harus mengenal sejarah kalo tidak mengenal sejarah akan maju, IABIE sekitar Menteng dan IABIE sudah mendunia, “katanya.

BIMA MENGENALKAN KITA. IABIE telah mengesahkan dan ini merupakan sejarah kita, dan saya mulai dengan Kerja. Pembicaraan IABIE merupakan organisasi yang sah dan bekerja dengan benar, melibatkan satu kata sama dengan melakukan, IABIE ada 4000 alumni yang harus percaya diri dan mulai bergerak, IABIE luar biasa harus dibangun bangsa Indonesia, kita dibor di luar negeri selama 10 tahun, luar biasa, ada bantuan dari Dewan Pembina Ir. Ilham Habibie dan Dewan Penasehat dan Dewan Pakar IABIE merupakan kekuatan yang luar biasa, ”jelasnya.

Kita yang akan menggerakkan bangsa Indonesia, tambahnya dengan orang-orang yang berkualitas yang harus memimpin bangsa Indonesia, karena IABIE terdiri dari orang-orang besar, dan kita melayani alumni sebanyak 4000 anggota IABIE dan semua lini untuk gerakan, termasuk gerakan Finansial, ”jawabnya”

Amanda Julia Isa , pengurus pusat IABIE termuda, saat ini bekerja di Direktorat Wholesale and International Business PT Telkom Indonesia.

Pengurus IABIE terdiri dari para pemuda pemudi berprestasi. Salah satunya Amanda Julia Isa , bekerja di Direktorat Wholesale and International Business PT Telkom Indonesia. Icon Millennial ini baru saja pulang dari Amerika Serikat September lalu dan mewakili Indonesia sebagai penerima 2nd Prize Humanitarian Project Contest, yg diselenggarakan oleh Industry Application Society yg berpusat di New Jersey, Amerika Serikat. Amanda dan team membawa project berjudul Pondok Terang 2.0 . Dengan dilantik menjadi Wakil bendahara umum IABIE , harapannya dapat melanjutkan semangat habibie untuk dapat mewujudkan science for humanity.”pungkasnya ”

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *