Relawan Barisan Nusantara All Out Dukung No 1 Jokowi – KH.Ma’ruf Amin

 

Jakarta.wartapelita.com – Sejumlah elemen masyarakat yang mengatasnamakan Barisan Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo dan K.H Ma’aruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.(10/11/18)

Bersama ini Kami sebagai Relawan Barisan Nusantara menyatakan bahwa kami akan mengawal presiden Jokowi dan Jusuf Kalla berkerja tuntas hingga akhir jabatan 20 oktober 2019,” tegas Ketua Umum Barusan Nusantara Nurdin Tampubolon di Kantor relawan Barisan Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

“Kami Barisan Nusantara memperjuangkan Jokowi dan K.H Ma’ruf Amin, untuk memenangkan Pemilu tahun 2019,” tambah Nurdin.

Lanjut kata Nurdin, Barisan Nusantara siap mengawal kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin setelah dilantik 20 oktober 2019 hingga 2024 untuk mencapai visi misi membangun Indonesia makmur dan sejahtera.

Secara simbolis disematkan jas almameter Barisan Nusantara kepada Ma’ruf Amin yang menunjukkan dukungan sepenuhnya.

 

Dalam sambutannya Ma’ruf Amin mengatakan, banyak sekali hari ini di seluruh daerah melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Saya dan Jokowi pemenangan dalam Pilpres 2019 mendatang.

Tambahnya, deklarasi yang dilakukan kali ini sangat istimewa yang dilakukan oleh Barisan Nusantara karena bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini.

Di tengah sambutannya, ia pun mengajak kepada seluruh para relawan untuk bekerja lebih keras lagi menjadikan Indonesia semakin lebih maju dan terdepan di mata seluruh dunia.

“Fighting spirit kalau lebih dipacu lagi bangsa Indonesia ini akan lebih menjadi hebat contohnya pada saat Asian Games,” pungkasnya KH. Ma’ruf Amin. (Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *