CEC Cianjur, Meraih Tiga Penghargaan Sekaligus

Cianjur, WP

Dalam rangka menjalin dan mempererat persaudaraan antar klub mobil di Cianjur, Taucho Tjianzoer modified (  TCZR ) mengadakan lomba modifikasi mobil terbaik Dan terunik di kelasnya yang di adakan di halaman gedung DPRD Kabupaten  Cianjur  Jawa barat, Sabtu, (11/11/17)

Dadan Ridwan, selaku ketua panitia pada acara tersebut sangat bersyukur karena kegiatan yang dilaksanakan berjalanan dengan lancar.

Dan kegiatan kali ini menurut Dadan , akan di buka langsung Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman.

Turut hadir ketua TCZR, Dang Elvan Fauzi serta Dewan pembina TCZR, Andri Suryadinata.

Sementara dewan juri yang menilai peserta club mobil modifikasi tersebut dari Speedtuner , Modifikasi.com dan dari Speedcrush.

Sebanyak 95 club mobil turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, baik dari dalam maupun luar  kota, salah satunya, Car Escampur  Cianjur ( CEC ).

Ketua Car Escampur Cianjur, Ridwan,  menurunkan empat mobil andalan yang di jagokan dalam kontes tersebut, semua sudah dipersiapkan dengan matang.

Namun dalam hal ini, Ridwan tidak terlalu berharap kemenangan, yang terpenting silaturahmi dan persahabatan antar club ini bisa  terjalin dengan baik dan harmonisasinya ada.

Menurut Ridwan, CEC club yang baru seumur jagung dan harus  bersaing dengan club-club senior lainnya .

“jadi kita tunggu penilaian juri saja, tentunya harapan untuk menang dalam kontes kali ini ada, namun semua ada aturan main dan mekanisme yang di pegang juri, jadi ya kita tunggu keputusan juri nanti,” ungkap Ridwan.

Lanjut Ridwan, Alhamdullilah  dewi fortuna berpihak pada club  CEC ternyata masuk katagori, ini satu anugrah yang luar biasa. Ungkapnya.

” Saya bersyukur dan satu kebanggaan yang tak terhingga, club CEC dapat tiga penghargaan sekaligus, The Best Nissan, The Best Suzuki, dan The Best Of Rood,” katanya.

Menurutnya , Ini semua tidak terlepas dari kekompakan anggota CEC, semua bekerja sama dan sama sama bekerja, kalaupun hari ini mendapatkan penghargaan, tentunya hasil dari semua kekompakan dan kerjasama antara anggota dan pengurus.

” Semoga kedepannya CEC lebih maju, lebih baik dan lebih kompak lagi, penghargaan yang di dapat hari ini, menjadi pemicu dan motivasi untuk kedepannya lebih berprestasi,” pungkas Ridwan .(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *