Proyek Gorong-gorong Tegalwaru Cilamaya Wetan, Tanpa Pengawasan

KARAWANG, WP – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sampai saat ini masih membiarkan proyek-proyek yang tidak ada papan proyek. Seperti halnya proyek pembangunan gorong-gorong Sasak Kebo Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, dari hasil investigasi wartapelita.com, dilokasi proyek, terlihat jelas pemasangan gorong-gorong berupa Yudit kotak terkesan asal jadi, diduga tidak memakai urugan sirtu dibagian bawah Yudit.

Bahkan, saat pemasangan Yudit pihak pengawas pelaksana kegiatan dari dinas tidak nampak hadir, serta Papan Informasi proyekpun tidak terlihat, sehingga pekerjaan diduga tidak sesuai dengan bestek.

Pada saat dikonfirmasi awak media, salah satu pekerja proyek yang tidak mau menyebutkan nama, mengatakan, pemborong proyek ini adalah H.Wahyudi orang Amansari Rengasdengklok.

“Kalau pengawas dinasnya tidak tahu. Papan Proyek belum dipasang. Lebih jelasnya bisa tanya ke bapak yang pegang meteran itu,” ujarnya.

Sementara itu, Wahyudi pemborong proyek tersebut, ketika dihubungi lewat hand phonenya, membenarkan, bahwa pekerjaan tersebut adalah miliknya.

“Saya sedang diluar kota. Nanti aja kita ketemu,” singkatnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *