Ada Guru Tamu di RA Al-Adzkar

Bandung Barat, Wartapelita.com

Kegiatan pembelajaran di RA Al-Adzkar yang beralamat di Jalan Raya Ciburuy 722 RT 01/04, Padalarang tidak seperti biasanya, tampak 2 anggota kepolisian berseragam lengkap berada di tengah-tengah siswa RA Al-Adzkar, mereka berbagi informasi terkait dengan tugasnya sebagai polisi. Di hari selanjutnya seorang guru olahraga berbagi informasi mengenai olahraga kepada siswa RA Al-Adzkar, serta hadir pula berbagai pofesi yang mengenalkan profesi masing-masing kepada para siswa.

Kegiatan tersebut ternyata program yang dilaksanakan oleh RA Al-Adzkar dengan menghadirkan guru tamu dengan latarbelakang profesi yang berbeda. Menurut Dewi, salah seorang pengajar di RA Al-Adzkar, kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 26 September 2018. “Tujuannya untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya mengenai profesi kepada siswa”, ungkapnya.

Masih menurut Dewi, siswa antusias mengikuti kegiatan pembelajaran dan senang bertemu dengan guru tamu dengan berbagai latar profesi seperti anggota polisi, anggota TNI, guru, bidan, satpam, rohis, pegawai bank, pedagang, dan profesi lainnya. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang yang menyenangkan bagi para siswa dan terus dilaksanakan setiap tahunnya, harapnya.

Sementara itu, menurut salah seorang guru tamu kegiatan tersebut sangat seru dan memberikan pengalaman baru, ungkapnya. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *