Bimbingan dan Penyuluhan Krida Lalu-Lintas Terhadap Saka Bhayangkara Baru

Cianjur, WP

Bimbingan dan penyuluhuan tentang Krida Lantas oleh Aiptu Budi Setia Yuda, Babinkamtibmas Desa Sindanglaka selaku penyelenggara dari Polsek Karangtengah kepada Anggota Saka Bhayangkara di hutan Kota Cianjur (30/09/17) sampai dengan (01/10/17). Kegiatan Saka Bhayangkara diikuti oleh peserta dari  YPPS AL-Madinah

Adapun materi yang disampaikan Krida Lantas ini adalah pengenalan tentang rambu-rambu lalu-lintas kepada Saka Bhayangkara berkaitan dengan Krida Lalu-lintas yang ada pada Pramuka Saka Bhayangkara.

Dengan adanya kegiatan ini para anggota Saka Bhayangkara baru ini terlihat sangat antusias saat Aiptu Budi Setia Yuda memberikan materi tentang Krida Lalu-lintas di hadapan para peserta.

Kegiatan ini rutin di laksanakan dan wajib diikuti seluruh anggota Saka Bhayangkara, tentunya dengan harapan kedepannya mampu menciptakan generasi muda yang tertib dalam berlalu-lintas.

” Kami sangat berharap terhadap Anggota Saka Bhayangkara lebih mahir dan mampu melaksanakan dan mempraktekan setelah pelatihan ini ” terang Aiptu Budi.

Sementara itu, selaku pembina Pramuka di pangkalan YPPS Al-Madinah M. Ismail Soleh, S.Ag., mengatakan,” kegiatan ini bagus dan sangat berdampak positif serta mendidik, baik secara individu maupun kelembagaan, karena anggota Saka Bhayangkara yang baru ini menjadi banyak tahu tentang aturan berlalu – lintas.” Ujarnya.

Adapun Kegiatan ini diikuti oleh 167 peserta siswa baru sebagai anggota Saka Bhayangkara Polsek Karangtengah. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *