FIKA Membangun Akhlak, dengan Program “NGOPI”

Cianjur, WP.

Forum Komunikasi Ikatan Alumni ( FIKA ) AL Ma’arif, melakukan berbagai terobosan melalui kegiatan – kegiatan silaturahmi antar angkatan yang digelar setiap bulan. Adapun diadakannya kegiatan rutinitas ini untuk lebih menguatkan komunikasi antar angkatan, karena dengan tidak adanya komunikasi, tetunya setiap alumni, baik itu individu maupun kelompok tidak akan saling mengenal. Hal itu dikatakan Ketua FIKA terpilih, Ateng Junaedi kepada WP.

” Sekarang Al Ma’arif semakin maju dan berkembang, jadi untuk itu saya selaku ketua umum, wajib berkomunikasi dan bersilaturahmi, sebagai bentuk dorongan motivasi terhadap adik – adik kelas,” ungkapnya ketika di temui WP pada acara tepang sono rutin di rumahnya, Sabtu (28/10/17) kemarin di Jln. Pasir Bentang, Karangtengah Cianjur.

Agenda bulanan ini akan terus berlanjut, sebagai pembinaan moral dan akhlak terhadap generasi muda Al Ma’arif, tambah Ateng.

Hal yang sama juga disampaikan Unang Mansur, selaku pengurus FIKA,” ini tanggung jawab kita bersama untuk terus memajukan dan mengembangkannya, agenda bulan ini Antara lain istigosah, NGOPI ( Ngobrol Perkara Iman ) dan tentunya Evaluasi setiap kegiatan,” ungkap Unang.

Lanjut Unang,” kegiatan ini akan berlanjut sampai pada acara puncaknya, yaitu Reuni Akbar tahun depan, ya sekitar H+3 setelah hati Raya Idul Fitri, dan kami mohon do’a serta dorongannya agar kami senantiasa ada dalam lindungan Alloh SWT,” tuturnya.

Sementara Ateng berharap, Agenda untuk Reuni Akbar yang akan digelar di MA Al-Maarif tahun depan ini mudah – mudahan mendapat dukungan dari semua pihak, pungkas Ateng.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *