Imas Samrotul Faidhah Harumkan MI Sukatengah

 Kebahagiaan tersirat pada wajah Imas Samrotul Faidhah siswi kelas IV MI Sukatengah pada saat menerima trofi sebagai peringkat ke-1 bidang Matematika pada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Bandung Barat. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal (12/04/2018) bertempat di MTsN 2 Bandung Barat dan kejuaraan diumumkan pada (14/05/2018) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat.

Rasa haru dan bahagia pun mewarnai semua pihak terutama bagi kepala dan dewan guru MI Sukatengah. Begitupun teman-teman Imas di MI Sukatengah menyambut dengan suka cita. Rasa haru dan bahagia pun mewarnai seluruh komponen madrasah tersebut.

Cecep Ismail, Kepala MI Sukatengah mengungkapkan di tengah keterbatasan penyelenggaran pendidikan di madrasahnya, ternyata kami mendapatkan kegembiraan dengan prestasi salah satu peserta didik kami menjadi juara ke-1 dan mewakili KBB ke jenjang KSM tingkat provinsi, ujarnya.

Cecep mengungkapkan “kedepan, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal  dan membawa nama baik KBB di ajang KSM tingkat Provinsi Jawa Barat”. Tambahnya.(Dans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *