Kasubbag TU: Hari Pelantikan DPC adalah Hari Ulang Tahun Saya

Bandung Barat, wartapelita.com

Ada sebuah kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Nadzier Wiriadinata saat menyampaikan sambutan sekaligus arahan di sela-sela acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia se-Kabupaten Bandung Barat yang bertempat di GOR Az-Zahra, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, (Sabtu, 16/2) yang dihadri oleh ratusan guru madrasah serta para tamu undangan.

Kasubbag TU, Nadzier Wiriadinata, mengungkapkan bahwa kebahagiaan yang ia sampaikan pada saat pelaksanaan pelantikan karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya, audienspun seketika bertepuk tangan dengan riuhnya. Di hari yang bersejarahnya, Kasubbag TU hadir mewakili Kepala Kantor Kemenag KBB dan merupakan sebuah kebanggan tersendiri baginya.

Nadzier menyampaikan pesan kepada para pengurus yang sudah dilantik untuk menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, organisasi profesi sangat penting untuk meningkatkan kompetensi guru madrasah.

Ia menegaskan bahwa para guru harus menyimpan segala permasalahan dan tidak dibawa ke kelas walaupun ada permasalahan di rumah tangga dan lainnya ketika sudah ada di kelas guru harus fokus kepada siswa, guru tidak boleh melampiaskan permasalahan kepada siswa.

“Bagi seorang guru, ruang kelas adalah medan tempur,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PGM Indonesia Kabupaten Bandung Barat, Asep memberikan kejutan dengan memberikan sebuah bolu ulang tahun kepada Kasubbag TU, Nadzier Wiriadinata, yang disambut dengan tepuk tangan dari pengurus DPD dan DPC PGM Indonesia KBB juga para tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan tersebut. (DS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *