MI Al-Jannah Raih Kejuaraan LKBB Tingkat Nasional

Bandung Barat, wartapelita.com

MI Al-Jannah yang berlokasi di Rongga, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat kembali meraih prestasi sebagai juara Madya I pada kejuaraan Lomba Kecakapan Baris Berbaris (LKBB) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh SMAN 8 Bogor, Jawa Barat Sabtu, 16/2 dengan memperebutkan piala dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kepala MI Al-Jannah, Rini Resmiati saat dikonfirmasi (18/2) mengatakan bahwa Madrasah Ibtidaiyah Al-Jannah merupakan satu-satunya madrasah yang mengikuti kegiatan lomba tersebut. “Ada rasa bangga ketika nama madrasah disebut di sela-sela SD yang ikut lomba tersebut”, ungkapnya dengan penuh haru.

Rini menambahkan bahwa keberhasilan peserta didiknya tidak lepas dari kerjasama semua pihak bahkan Ketua Yayasan Al-Jannah turut mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti lomba.

Rini berharap prestasi yang diraih MI Al-Jannah dapat menjadi motivasi serta mengharumkan madrasah, apalagi yang diikutinya merupakan ajang lomba tingkat nasional. Ia mengungkapkan syukur kepada Allah SWT serta terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran mengikuti lomba LKBB. Dengan berbagai keterbatasan, madrasahnya meraih prestasi di tingkat nasional. (DS)

Satu tanggapan untuk “MI Al-Jannah Raih Kejuaraan LKBB Tingkat Nasional

  • Februari 19, 2019 pada 11:38
    Permalink

    alhamdullilah meski baru 8 tahun berdiri kita sudah dapat beberapa prestasi di bidang seni yaitu berturut turut juara pidato aksioma tingkat kab dan kecamatan cihampelas juara atletik 1 tingkat kec. juara 2 matematika tingkat kab bandung barat.dan masih banyak lagi yang lainnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *