PKBM Bina Bangsa Berkarakter Rilis Mars di YouTube

Bandung Barat, wartapelita.com-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Bangsa Berkarakter merilis lagu marsnya di akun youtube dengan nama “PKBM BINA BANGSA BERKARAKTER” Sabtu, (29/5/2021).

Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Bangsa Berkarakter, Rosani Pudjiati mengatakan pada tahun 2021, PKBM yang dikekolanya memasuki usia 1 dekade (10 tahun) dan dapat mempersembahkan Mars PKBM Bina Bangsa Berkarakter yang dapat diakses di akun youtube PKBMnya.

“Alhamdulillah tahun 2021 ini, PKBM Bina Bangsa Berkarakter memasuki usia 1 dekade (10 tahun), di usia 1 dekade ini kami persembahkan MARS PKBM BINA BANGSA BERKARAKTER yang dapat dilihat pada youtube,” kata Rosani kepada Warta Pelita (30/5/2021).

Rosani mengucapkan terima kasih kepada Mas Ayong Herdiatna dan Mas Ali Suryana yang telah menciptakan Mars PKBM Bina Bangsa Berkarakter, serta ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah terlibat sehingga mars tersebut dapat dipublikasikan di youtube.

“Terima kasih kepada pencipta Mars PKBM Bina Bangsa Berkarakter yaitu Mas Ayong Herdiatna dan Mas Ali Suryana, serta seluruh tim yang terlibat sampai dengan official video ini di publish,” imbuhnya.

Menurut Rosani, pesan penting dari mars PKBM yang dikelolanya ada pada setiap barisnya yang menggambarkan pentingnya pendidikan karakter yang tertuang pada visi dan misi PKBMnya yang beralamat di Kampung Cilimus RT 02 RW 03 Desa Padaasih Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

“Pesan pentingnya adalah ada di setiap barisnya dan kami mendidik karakter seperti yang ada pada visi misi PKBM saya, baik melalui terapan pembelajaran dan tujuannya adanya perubahan sikap dari siswa,” ungkapnya.

Ia pun berharap melalui publikasi mars PKBMnya dapat menjadi sarana pembelajaran karakter serta dukungannya dengan cara membagikan video tersebut.

“Jangan lupa like, share, dan subscribe ya,” pungkasnya.
Reporter: Dadan Saepudin
Editor: S.Permana W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *