Sosialsasi Pencegahan LGBT, Agar Tidak Masuk Dunia Pelajar

CIANJUR, WP.- Kebebasan dalam bergaul untuk saat ini, rupanya harus di awasi dengan seksama kepada seluruh siswa – siswi di sekolah.

Khususnya kepada para orang tua , agar terus memberikan bimbingan dan menjaga  pergaulan terhadap  putra – putrinya.

Agar orang tua memberikan kasih sayang yang lebih ekstra, serta memberikan  pengertian agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas. 

Akibat kurang perhatian dan kasih sayang orang tua, anak – anak bisa terjerumus ke dalam pergaulan bebas, maka untuk itu harus memberikan arahan agar anak menyayangi kita, dengan pergaulannya yang positif. 

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, dalam kunjungannya di SMPN 2 Cipanas 16/11/2017 dalam sambutannya mengungkapkan,  akibat pergaulan,  banyak dampak yang  terjadi seperti lesbian, gay, biseksual dan transgender ( LGBT )

Berdasarkan laporan komisi penanggulangan Aids ( KPA ) Kabupaten Cianjur, LGBT sudah merambah dunia sekolah dan sampai saat ini sudah lebih 1500 orang terdata dan itu termasuk siswa sekolah.

Hal senada di sampaikan  Kepala SMPN 2 Cipanas, Hj Rosmawati S.Pd M.M.Pd mengungkapkan, dengan adanya sosialisasi dampak LGBT di kalangan pelajar, khususnya bagi siswa siswi SMPN 2 Cipanas sangat bermanfaat.

Agar mereka bisa lebih memahami apa arti dari LGBT dan pergaulan bebas itu sangat berbahaya, serta dampaknya bagi kesehatan dan kehidupan dimasa yang akan datang.

Sebagai kepala sekolah tentunya kami menghimbau kepada seluruh Dewan Guru dan komite sekolah , agar  memberikan bimbingan kepada seluruh siswa-siswi nya agar lebih memahami dampak dan bahaya LGBT, kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak wakil Bupati, bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Cianjur atas kunjungan nya di sekolah kami, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *