Tepang sono, Alumni MTs Syariful Anwar Angkatan ’97

Cianjur, WP

Kegiatan silaturahmi alumni MTs. Syariful Anwar tahun angkatan 1997 di adakan dengan sederhana namun bermakna.

Hal ini terlihat dari acara yang diadakan, kegiatan ini bertujuan menjadikan wadah dan silaturahmi alumni, serta memperkokoh persaudaraan dalam berukhuwah, hingga bisa bermanfaat untuk sesama.

Ketika di temui wartapelita.com. di Kp.Bunut  RT.04/05, Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu, 05/11/2017.

Aman AL,SE.,SS. Selaku penggagas kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini murni untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan kekompakan, terlaksananya acara ini tentunya berkat kekompakan yang dibangun bersama dan sampai saat ini masih terus berjalan.

” Ini kan, berkat silaturahmi yang memang terus dibangun, tanpa ada silaturahmi dan komunikasi semua tidak akan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Aman menambahkan, dirinya menggagas kegiatan ini tentunya dengan harapan mampu menyatukan hati dan memberikan kontribusi, tidak hanya sebatas silaturahmi dan ngobrol saja, namun harus mempunyai kegiatan yang positif untuk kedepannya.

Dalam kegiatan ini juga, diadakan arisan berantai agar silaturahmi kedepan terus terjalin, tidak terputus hari ini saja, namun menjadi program yang berkelanjutan.

” Saya juga sangat bersyukur, karena ini pertemuan ketiga kalinya, namun kami semua masih berkomunikasi dengan baik,” ucap Aman .

Sementara itu, Juju Juariah, salah satu peserta alumni yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan banyak terimakasih atas adanya gagasan grup ini.

” Saya senang bisa bertemu dan ngobrol dengan teman yang lama tidak bertemu, dan hari ini ternyata bisa bertemu, saya terharu,” ungkap Juju di sela sela kegiatannya.

Hal senada di sampaikan Narisa dan Hermawan , yang juga sangat antusias menghadiri acara tepang sono alumni angkatan 97 ini.

” Saya mah dari pagi sudah siap, ya karena jaraknya kan jauh dari Cipanas jadi buru – buru ,” ucap Narisa dengan logat Sunda yang kental.

Sementara Hermawan mengatakan,,” Saya bangga dan sangat bahagia, banyak yang sudah lama tidak bertemu, tapi hari ini bisa bertemu, ” ungkapnya.

Menurut Aman, “ini bukan kegiatan terakhir, dan kedepannya mudah – mudahan acara seperti ini bisa terlaksana lagi.” Pungkasnya. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *