Jalin Tali Silaturahmi Komunitas Siluman Baduy Bersama Vespa Panatik Scooter

Bandung Barat, WP

Para bikers yang tergabung dalam komunitas Siluman Baduy adakan konvoi dan kumpul bersama dengan Vespa Panatik Scooter di Bendungan Saguling Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (06/11/17).

Acara ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaran sesama komunitas, khususnya Siluman Baduy dan Vespa Panatik Scooter. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini kita akan lebih mempererat tali silaturahmi.. Hal itu dikatakan Ketua Siluman Baduy, yang biasa dipanggil Bang Uge.

Sementara itu, H. Misbah, salah satu peserta konvoi sekaligus Wakil Ketua Siluman Baduy saat diwawancara wartapelita.com mengatakan, kegiatan seperti ini selain menjalin tali silaturahmi diantara komunitas, juga untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa komunitas kami itu tidak arogan, ungkapnya.

Para peserta konvoi yang sebagian besar mengendarai Vespa dan motor-motor lainnya larut dalam keseruan konvoi kali ini. Adapun rute yang ditempuh yaitu dari Desa Cibenda sampai dengan bendungan Saguling Kabupaten Bandung Barat.

Secara keseluruhan terlihat sangat antusias dengan diadakannya acara ini, para anggota Siluman Baduy dan Vespa Panatik Scooter merasa gembira, karena kegiatan semacam ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan diantara mereka. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *